Penerapan Model Problem Based Learning dalam Inovasi Pembelajaran IPS di Sekolah

Penulis

  • Nopidha Ardyansah Universitas Muhammadiyah Purwokerto

DOI:

https://doi.org/10.30595/pssh.v3i.327

Kata Kunci:

PPL II, Spatial Pattern, Learning Strategy, NNA

Referensi

Nurhadi, Pendekatan Konstekstual (Contextual Teaching and Learning). Jakarta: Depdiknas, 2003.

Mestika Zed, Metode Penelitian Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 2008.

Wina Sanjaya, Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2008.

Paulina Panen, Konstruktivisme Dalam Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka, 2005.

Made Wena, Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: Bumi Aksara, 2009.

Diterbitkan

2022-06-01

Cara Mengutip

Ardyansah, N. (2022). Penerapan Model Problem Based Learning dalam Inovasi Pembelajaran IPS di Sekolah. Proceedings Series on Social Sciences & Humanities, 3, 543–548. https://doi.org/10.30595/pssh.v3i.327

Terbitan

Bagian

Pengembangan Model Pembelajaran IPS Kreatif