Penerapan Model Problem Based Learning dalam Inovasi Pembelajaran IPS di Sekolah
DOI:
https://doi.org/10.30595/pssh.v3i.327Kata Kunci:
PPL II, Spatial Pattern, Learning Strategy, NNAReferensi
Nurhadi, Pendekatan Konstekstual (Contextual Teaching and Learning). Jakarta: Depdiknas, 2003.
Mestika Zed, Metode Penelitian Kepustakaan. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 2008.
Wina Sanjaya, Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2008.
Paulina Panen, Konstruktivisme Dalam Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka, 2005.
Made Wena, Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: Bumi Aksara, 2009.
Unduhan
Diterbitkan
2022-06-01
Cara Mengutip
Ardyansah, N. (2022). Penerapan Model Problem Based Learning dalam Inovasi Pembelajaran IPS di Sekolah. Proceedings Series on Social Sciences & Humanities, 3, 543–548. https://doi.org/10.30595/pssh.v3i.327
Terbitan
Bagian
Pengembangan Model Pembelajaran IPS Kreatif