Pembelajaran Berdiferensiasi melalui Pelestarian Tradisi Begal sebagai Warisan Leluhur Banyumas
DOI:
https://doi.org/10.30595/pssh.v19i.1513Keywords:
Pembelajaran Berdiferensiasi, Tradisi Begal, Warisan Budaya BanyumasAbstract
Pembelajaran berdiferensiasi adalah pendekatan pembelajaran yang memungkinkan guru untuk memenuhi kebutuhan individu setiap siswa di kelas. Dalam prakteknya, guru akan menghadirkan materi dan aktivitas yang disesuaikan dengan tingkat pemahaman dan gaya belajar masing masing siswa. Tujuan dilaksanakannya model pembelajaran berdiferensiasi ini adalah untuk menciptakan pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik atau keunikan peserta didik (kesiapan, minat, dan gaya belajar) sehingga peserta didik berkembang sesuai potensi bakat dan minatnya.
References
Downloads
Published
2024-11-30
How to Cite
Azizah, R., & Kertopati, B. W. (2024). Pembelajaran Berdiferensiasi melalui Pelestarian Tradisi Begal sebagai Warisan Leluhur Banyumas. Proceedings Series on Social Sciences & Humanities, 19, 377–380. https://doi.org/10.30595/pssh.v19i.1513
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2025 Proceedings Series on Social Sciences & Humanities

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.